Fenni Ervianingsih \(^.^)/

Cara membuat Google Adsense

Posted by : Unknown


Membuat Google Adsense 
Langkah ini menuntun anda membuat Google Adsense
  1. Saya asumsikan anda sudah punya akun Google. Sekarang masuk ke Akun Google anda kemudian di bawah Produk saya, klik Adsense (pertama dalam daftar)
  2. Di windows Google Adsense yang muncul, klik Adsense Setup untuk mensetup Google adsense anda
  3. Di bagian Adsense Setup, klik Adsense for Content. Ini adalah satu jenis adsense. Ini yang paling banyak dimanfaatkan oleh orang. Adsense yang lain adalah adsense untuk Search (fasilitas pencarian), adsense untuk Feeds, dan adsense untuk Referral.
  4. Muncul Wizard untuk Adsense for Content. Aktifkan Single page supaya gampang karena tampilan menjadi satu halaman saja, artinya tidak perlu terlalu banyak mengklik.
  5. Di bawah Choose Ad Type coba anda pilih Text ad only pada kotak Ad unit. Ini akan memilih adsense dalam teks saja, karena adanya untuk gambar saja (Image) atau kedua-duanya.
  6. Choose Ad Format and Colors - Coba anda pilih 160x600 Wide Skycrapper di kotak Format. Biarkan aja dulu yang lain, yaitu Color, Font, Corner Style dan More options
  7. Biarkan Choose Ad channels
  8. Di bagian Save and Get Code Tambahkan nama yang unik di kotak Ad unit name untuk memudahkan anda nantinya melakukan penelurusan mengenai jumlah klik yang dihasilkannya (istilahnya tracking). Setelah itu tekan Submit and Get Code
  9. Klik kanan di kotak kode Adsense anda, dan Copy lalu paste kan di notepad dan simpan.]   



 SELAMAT MENCOBA SEMOGA SUKSES :):)
Jumat, 15 Februari 2013

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 my blog | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ